Yesus mengasihi Saya…………. Yohanes 3:16

Yesus mengasihi Saya…………. Yohanes 3:16
Seorang dokter ahli bedah plastik bernama Maltz, menceritakan pengalaman tentang seorang istri yang datang meminta bantuan bedah plastik karena suaminya mengalami musibah kebakaran sehingga seluruh wajahnya terbakar. Sejak mengalami kebakaran parah pada wajahnya, suami wanita tersebut mengurung diri dan tidak mau berhubungan lagi dengan dunia luar. Dokter Maltz berkata bahwa dia sanggup melakukan perubahan total pada wajah suaminya. Wanita itu tidak kelihatan gembira saat doker Maltz mengatakan kesanggupannya, karena suaminya berulang kali menolak pertolongan yang disampaikannya. “lalu, mengapa anda datang kepada saya?” Tanya Dokter Maltz. Wanita itu menjawab “saya ingin merubah wajah saya sama seperti wajah suami saya saat ini. Jika wajah saya sama rusaknya, maka suami saya bisa merasakan bahwa saya dapat merasakan penderitaannya. Mungkin dengan itu, suami saya dapat menginjinkan saya masuk kembali ke dalam kehidupannya”. Tentu saja Dokter Maltz terkejut dan dengan tegas menolak permintaan tersebut. Namun Dokter Maltz sangat tersentuh dengan cinta kasih wanita itu kepad suaminya.


Cinta wanita itu telah mendorong Dokter MAltz untuk pergi berbicara dengan pria cacat itu. Dokter Maltz mengetuk pintu dan berkata “Pak, saya Dokter Ahli Bedah Plastik. Saya ingin anda tau bahwa saya dapat memperbaiki wajah anda.” Tidak ada jawaban dari dalam kamar. “Pak saya mohon anda keluar agar kita dapat membicarakannya” lanjut Dokter Maltz. Teterpi tidak ada respon dari dalam kamar. Kemudian Dokter Malt berkata “Pak, istri anda meminta saya untuk merusak wajah menjadi sama seperti wajah Bapak sekarang sehingga dengan demkian anda dapat menginjinkan dia masuk kembali ke dalam kehidupan anda. Saya kagum akan besanya cinta beliau kepada anda. Bagaimana apakah anda bisa member ijin?” Tanya Dokter Maltz. Keadaan tetap hening, tidak ada respon dari dalam kamar. Tapi selang beberapa waktu terdengar pintu dibuka. Cinta Kasih tetap jadi pemenang.

Cinta kasih istri yang rela berkorban dapat mengubah terpuruknya suami apalagi jika dibandingkan dengan Cinta Kasih dari Bapa Surgawi yang rela mengaruniakannya Anaknya untuk kita. Yesus adalah bukti cinta kasih selalu jadi pemenang. Memenangkan kita yang berdosa kembali kepada habitat kita, yaitu bersama Tuhan dalam kekekalan.

Sudahkah anda menerima Cinta Kasih Tuhan?

Sudahkah anda menerima kekekalan dalam Tuhan Yesus?

Yesus sangat mengasihi Anda….! Amin

Comments