Ini dia IMAN KRISTEN..... TULISAN JEMIMA WULANDARI DI FB....



Seorang Warga bali penganut agama kristen bernama jemima mulyandari menuliskan keprihatinannya lewat akun facebooknya atas maraknya selebaran ataupun spanduk berukuran besar dipasang dijalan jalan yang isinya membatasi non muslim untuk melakukan ibadahnya dan juga memberi waktu 1 x 24 bagi non muslim untuk segera memakamkan keluarganya yang meninggal

Berikut tulisan lengkap jemima mulyandari sebagaimana dilihat Beraninews.com lewat akun facebooknya:

Mayoritas vs Minoritas



Melihat foto-foto ini, aku cuma bisa berkata, "Terima kasih untuk penolakannya. Terima kasih untuk intoleransinya. Terima kasih sudah membenci kami dengan begitu hebatnya. Terima kasih."

Aku jadi teringat pada ucapan Sudjiwo Tedjo di acara ILC beberapa hari yang lalu. "Kalau ada yang menghina Tuhanku, aku mohonkan doa kepada Tuhanku untuk diberi ampunan kepada yang menghina-MU. Tapi kalau ada yang melarang aku menyembah Tuhan, DARAH!!!"





Aku sangat setuju dengan kalimat yang pertama. Tuhan tidak perlu dibela karena DIA Maha Besar. Jika ada yang menghina Tuhanku dan agamaku, aku akan mohonkan doa pengampunan untuk para penghina-penghina itu.

Lanjut pada kalimat ke-2. "Kalau ada yang melarang aku menyembah Tuhan. DARAH!!!"

TIDAK!!! Kami tidak akan pernah melakukan itu. Kami tidak akan melakuan pertumpahan darah saat ada orang-orang jahat melarang kami beribadah dan menyembah Tuhan. Kami tetap akan berdoa memohonkan pengampunan untuk para pembenci-pembenci kami.

"Kalian" bisa mentertawakan kami.
"Kalian" bisa menyiksa kami.
"Kalian" bisa membunuh kami.
Tapi 1 yang tidak bisa "kalian" lakukan kepada kami.
"Kalian" tidak bisa mengambil iman kami.
Karena aku seorang KRISTEN.

Sebab ada tertulis dalam Roma 8:35-39:
"Siapakah yang akan memisahkan kita dari kasih Kristus? Penindasan atau kesesakan atau penganiayaan, atau kelaparan atau ketelanjangan, atau bahaya, atau pedang? Seperti ada tertulis: " Oleh karena Engkau kami ada dalam bahaya maut sepanjang hari, kami telah dianggap sebagai domba-domba sembelihan. Tetapi dalam semuanya itu kita lebih dari orang-orang yang menang, oleh Dia yang telah mengasihi kita. Sebab aku yakin, bahwa baik maut, maupun hidup, baik malaikat-malaikat, maupun pemerintah-pemerintah, baik yang ada sekarang, maupun yang akan datang, atau kuasa-kuasa, baik yang di atas, maupun yang di bawah, ataupun sesuatu makhluk lain, tidak akan dapat memisahkan kita dari kasih Allah, yang ada dalam Kristus Yesus, Tuhan kita." Amin. Terpujilah Tuhan.

KASIH! Mari kita mengasihi Tuhan dan sesama sampai mati. Because We are Christian. Amen.


Sumber : Beraninews

Comments