Sungguh tak Disangka, Ternyata Pengemis ini Adalah Cucu dari Seorang Miliarder



Kehidupan ini memang misterius, terkadang ada sesuatu yang tidak pernah kita duga sebelumnya, dan menjadikan hidup kita berubah drastis. Seperti yang terjadi pada dua bersaudara ini.

Dilansir dari liputan6.com (01/09/2017), peladi bersaudara (Zsolt dan Geza Peladi) asal Amerika ini awalnya adalah seorang gelandangan. Setelah ibu mereka meninggal, mereka hidup dan makan dijalanan.

Namun siapa sangak, ternyata mereka adalah cucu seorang miliarder. Ya, ibu mereka adalah anak dari seorang miliarder. Namun entah apa masalahnya, sejak menikah, ibunya ini putus hubungan dengan keluarga besarnya.

Akibatnya, Peladi bersaudara tidak pernah tau jika ternyata mereka berasal dari keluarga kaya raya. Hingga suatu hari, datanglah seorang pengacara yang menghampiri mereka berdua.

Pengacara ini mengatakan jika mereka telah mendapatkan harta warisan senilai 80 triliun. Tentu saja mereka tidak percaya, namun setelah si pengacara mengajaknya bertemu neneknya, dan menceritakan semuanya, barulah Peladi bersaudara ini percaya.

DNA mereka berdua ternyata juga cocok dengan keluarga besarnya. Seharusnya warisan ini jatuh ketangan ibunya, namun karena ibunya sudah meninggal, jadi merekalah yang mendapat warisan tersebut.

Kini, kehidupan mereka tidak lagi susah. Mereka kini hidup mewah dan tidak perlu mengemis dan menjadi gelandangan seperti dulu lagi.



Sumber referensi : http://bisnis.liputan6.com/read/2125801/tak-terduga-gelandangan-bersaudara-dapat-warisan-rp-80-triliun.


Comments