Pemimpin Gereja Zion diserang sekompok Singa setelah ia berlari kearah para Singa untuk buktikan banhwa Tuhan akan membelanya



Alec Ndiwane, seorang nabi Gereja Kristen Zion, diserang dengan kejam saat dalam perjalanan safari mencoba membuktikan bahwa Tuhan dapat menyelamatkannya di depan kelompok anggota gereja. Dia kelihatannya jatuh ke dalam apa yang dia dan anggotanya sebut sebagai diurapi Tuhan kemudian berbicara dalam bahasa roh sebelum lari dengan penuh kebanggaan pada sekelomok singa di Taman Nasional Kruger Afrika Selatan.

Tapi saat Mr Ndiwane berlari ke arah mereka, para singa segera melihatnya sebagai mangsa dan memusatkan perhatian ke arahnya, mengurung dia dan menyerang.


Dia akhirya diselamatkan dari cedera lebih lanjut atau kemungkinan kematian setelah para Ranger melepaskan tembakan untuk menakut-nakuti para singa, hal itu dilaporkan oleh GhanaWeb .


Dia berkata: 'Saya tidak tahu apa yang terjadi pada saya. Saya pikir Tuhan ingin menggunakan saya untuk menunjukkan kekuatannya atas binatang.


'Bukankah kita diberi kekuasaan atas semua makhluk di bumi?'


Alec Ndiwane dilarikan ke rumah sakit untuk menjahit luka-lukanya dan kemudian dipulangkan.


Juru bicara Taman Nasional Kruger William Mabasa mengatakan bahwa petugas taman tidak mengetahui adanya kejadian yang terjadi di taman tersebut. "kami akan meneliti jika ada anggota kami yang mengambil bagian dalam insiden ini seperti yang dilaporkan."

Sumber : daylymail

Comments